Beauty Treatment Bersama Si Kecil? Mengapa tidak?

Kamis, 28 Maret 2024

Blog Beauty Treatment Bersama Si Kecil? Mengapa tidak? Cover Image

Pernahkah Mommy melakukan beauty treatment bersama dengan si kecil? Melakukan beauty tretment dengan di kecil tidak ada salah nya lho Moms. Yuk simak diartikel berikut ini mengapa si kecil juga perlu melakukan beauty treatment bersama dengan Mommy.

Mau tambah penghasilan? Mau punya duid, kerja dari rumah? Yuk, gabung menjadi Reseller resmi Marbel Junior sekarang juga!

Moms, apakah kalian senang melakukan beauty treatment? Atau malah buah hati kalian menyukai beauty treatment? Tentunya beauty treatment berguna untuk kalian yang sibuk bekerja seharian atau sibuk mengurus rumah. Selain menjaga kecantikan, beauty treatment juga berfungsi sebagai pelepas stress, jadi tidak masalah jika melakukannya sekali dalam seminggu. Melakukan beauty treatment di rumah bersama si kecil tidak ada salahnya lho Moms. Melakukan beauty treatment dirumah bisa dijadikan pilihan kegiatan untuk melepas stress bersama dengan si kecil ya Moms, mengajaknya untuk melakukan beauty treatment bersama akan menambahk kedekatan kalian. Kira-kira apalagi manfaat dari melakukan beauty treatment bersama dengan si kecil ya Moms? Yuk simak artikel dibawah ini.

Mengurangi tingkat stress

Moms, bekerja sekaligus mengurus rumah tangga dan anak tentunya sangat melelahkan. Namun sudah kewajiban kita untuk mengurus rumah dan anak-anak kita ya Moms. Tentunya kalian juga harus mendapatkan hadiah dari kerja keras kalian Moms. Kalian bisa menghadiahi diri kalian dengan melakukan beauty treatment. Beauty treatment bisa dilakukan di salon kecantikan maupun di rumah. Melakukannya di rumah akan semakin memangkas biaya dan waktu karena kita hanya harus menyediakan bahan-bahan yang akan digunakan untuk melakukan beauty treatment. Kalian bisa melakukan beauty tretament berupa memakai masker wajah bersama, merendam kaki di air hangat sembari menonton tv atau melihat pemandangan di luar rumah, memakai masker rambut dan lain sebagainya. Selain bahan-bahan yang digunakan untuk beauty treatment mudah didapatkan, waktu yang digunakan juga tidak akan terbuang banyak diperjalanan. Dengan melakukan beauty treatment bersama dengan si kecil akan terasa menyenangkan dan akan menambah rasa rileks, sehingga tingkat stress kita berkurang.

Sumber : http://www.carolihealthclub.es/blog/dia-de-la-madre/

Menambah kedekatan dengan si kecil

Melakukan beauty treatment di rumah, selain biaya yang digunakan lebih hemat dan waktu yang digunakan juga lebih bermanfaat karena tidak terbuang diperjalanan jika jalanan padat, satu lagi manfat melakukan beauty treatment di rumah, yaitu menambah kedekatan si kecil dengan kita Moms. Melakukannya dengan rutin setiap seminggu sekali dapat menambah kedekatan kita dengan si kecil karena kita akan meluangkan waktu untuk bersama dengan si kecil, sehingga akan menambah kedekatan dengannya.

Baca artikel menarik lainnya : 7 HAL YANG PERLU DISIAPKAN SEBELUM BERANGKAT WISATA KELUARGA

Semakin kita sering melakukan beauty treatment dengan si kecil semakin dekat pula kita dengan si kecil sehingga ia semakin terbiasa dan semakin mengenal satu sama lainnya dan membangun kepercayaan antara si kecil dengan kita. Dengan melakukan kegiatan bersama seperti beauty treatment ini, si kecil akan merasa mempunyai ikatan yang lebih dalam dengan kita Moms, sehingga anak akan merasa lebih dekat dengan kita dan semakin menambah rasa percaya diri kepada kita.

Sumber : https://mimesitadenocheblog.weebly.com/blog/ideas-para-celebrar-el-dia-del-nino

Mengajarkan cara merawat tubuh pada si kecil

Tidak hanya menambah kedekatan dengan si kecil namun juga kita jadi mengerti kebutuhan yang diperlukan oleh si kecil, misalnya shampo apa yang cocok untuk dia, kemudian bahan apa yang sebaiknya digunakan untuknya, apakah dia alergi dengan sesuatu atau tidak, itu bisa diketahui dengan melakukan kegiatan yang menambah kedekatan seperti beauty treatment. Kerena kita akan mulai menyadari apa yang dibutuhkan oleh si kecil saat kit amelakukan me time dengannya. Ajarkan secara perlahan cara-cara merawat tubuh dengan baik dan benar. Selain itu kita juga bisa mengajarkan si kecil untuk merawat tubuhnya sejak dini. Seperti bagaimana cara merawat rambut agar rambutnya bersinar dan tidak mudah kusut atau agar kulitnya tidak kering, semua itu bisa kita ajarkan perlahan pada si ekcil saat kita melakukan beauty treatment bersama dengannya. Karena mengajarkannya sejak kecil akan lebih mudah dibandingkan dengan mengajarkannya saat sudah dewasa, karena kebiasaan susah untuk diubah sehingga untuk masalah merawat tubuh sebaiknya diajarkan sejak kecil agar si kecil tumbuh dengan sehat. 

Beauty treatment bersama bisa dijadikan Me Time bersama si kecil

Moms, sediakan waktu sekali seminggu untuk me time bersama si kecil ya Moms. Untuk sekedar memasak bersama ataupun melakukan beauty treatment dengan si kecil. Dengan melakukan me time bersama, diharapkan ikatan Moms dan si kecil bisa bertambah kuat. Selain ikatan, me time juga berguna untuk sesi curhat bersama, tanyalah dan ajak si kecil mengobrol agar mereka lebih rileks saat bercerita Moms bisa melakukannya dengan beauty treatment simple seperti merendam kaki dengan air hangat yang di campur dengan berbagai bunga. Melakukan beauty treatment, yang terpenting adalah Moms bisa membuat anak nyaman untuk melakukan me time, jangan pikirkan yang lain hanya kalian berdua. Beauty treatment yang dilakukan hanya berdua dengansi kecil akan menambah kedekatan dengan kalian Moms, sehingga waktu berkualitas bersama bisa lebih baik. Me time tidak dengan melakukan beauty treatment bisa menambah rasa rileks untuk si kecil, buat si ekcil senyaman mungkin dengan perawatan yang dilakukan tidak perlu dengan baiya yang mahal, cukup dengan biaya yang lebih hemat dengan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita, misal memakai lidah buaya untuk masker rambut atau mentimun untuk masker wajah. 

Sumebr : https://www.sogdia.blockablock.info

 


Baca artikel menarik lainnya :

 

Sumber gamber :

Mau tambah penghasilan? Mau punya duid, kerja dari rumah? Yuk, gabung menjadi Reseller resmi Marbel Junior sekarang juga!


RESELLER

Mau tambah penghasilan? Mau punya duid, kerja dari rumah? Yuk, gabung menjadi Reseller resmi Marbel Junior sekarang juga!

Blog Terbaru

Tips Belanja Singkat Ala Emak