MAU BELANJA TAS BRANDED DI HONGKONG? INI DIA DAFTARNYA

Kamis, 28 Maret 2024

Blog MAU BELANJA TAS BRANDED DI HONGKONG? INI DIA DAFTARNYA Cover Image

Tak hanya tempat belanja murah di Singapura, Hongkong telah dikenal oleh masyrakat Indonesia sebagai surga tempat belanja tas branded murah di Hongkong karena barang-barang yang dijual sangat berkualitas dan memiliki model yang tidak diproduksi di Indones

Mau tambah penghasilan? Mau punya duid, kerja dari rumah? Yuk, gabung menjadi Reseller resmi Marbel Junior sekarang juga!

Tak hanya tempat belanja murah di Singapura, Hongkong telah dikenal oleh masyrakat Indonesia sebagai surga tempat belanja tas branded murah di Hongkong karena barang-barang yang dijual sangat berkualitas dan memiliki model yang tidak diproduksi di Indonesia. 

Berikut adalah daftar di mana kamu bisa belanja tas branded ketika liburan ke Hongkong : 

1. Causeway Bay

Sumber : http://www.discoverhongkong.com/

Di causeway bay kamu bisa mampir ke berbagai toko yang menjual tas branded. Yang paling mudah adalah di SOGO, di sana ada lebih dari 10 lantai yang menjual barang-barang fashion perempuan baik itu tas maupun baju dengan brand-brand terkenal. 

 

2. Ladies Market

Sumber : discoverhongkong.com

Ladies Market berada di Tung Choi Street, Mong Kok, Kowloon, Hongkong dan menawarkan lebih dari 100 toko yang menjual aneka barang termasuk tas-tas branded. Pasar ini mulai dibuka pada pukul 11.00-23.30 waktu setempat Namun jangan salah, tas bermerek disini tidak semahal tas-tas sejnis yang dijual di mall-mall besar, namun memiliki harga yang miring. Sebagaimana pasar pada umumnya, anda dapat menawar semua barang dagangan disini. Tentu sebuah hal tersebut akan menjadi pengalaman yang menarik ketika anda menawar tas bermerek ternama seperti Prada.

 

3. Citygate Outlet

Sumber: DiscoverHongkong.com

Citygate Outlet berada di kawasan komersil bernama Citygate dan berada di Pulau Tung Chung, Lantau Hongkong dan hanya berjaarak sekita 10 menit dari bandara. Di Citygate juga terdapat kawasan perkantoran, dan hotel. Citygate Outlet adalah mall outlet pertama yang berdiri di Hongkong yang menjual lebih dari 80 merek internasional ternama seperti Furla, Burbery, Coach, Michael Kors, dan lain sebagainya.

 

4. Stanley Market

Sumber : www.hk-stanley-market.com

Pasar ini berlokasi di Stanley di pantai selatan Pulau Hong Kong. Pasar ini memiliki keunikan tersendiri karena merupakan sebuah keberhasilan besar dari penduduk setempatnya dimana pasar ini berasal dari desa kuno di Hongkong. Keunikan tersebut menarik minat wisatawan mancanegara untuk datang ke pasar ini.

 

5. Sham Shui Po 

Sumber : www.12hk.com

Sham Shui Po berbentuk street market dan menjadi pusat grosir murah di Hongkong yang berada di daerah Kowloon. Ketika mengunjungi Sham Shui Po, wisatawan Indonesia mungkin akan teringat suasana Pasar Tanah Abang di Jakarta. Namun berbeda dengan Pasar Tanah Abang, kualitas barang yang dijajakan, termasuk tas, tidak perlu diragukan lagi karena menjadi favorit destinasi belanja wisatawan lokal dan mancanegara.

 


Jadi, bagaimana sekarang sudah ga bingung lagi kan kalau pas liburan di Hongkong sudah tahu di mana-mana saja yang akan dituju untuk membeli tas branded dan belanja lainnya. Selamat berlibur!

Mau tambah penghasilan? Mau punya duid, kerja dari rumah? Yuk, gabung menjadi Reseller resmi Marbel Junior sekarang juga!


RESELLER

Mau tambah penghasilan? Mau punya duid, kerja dari rumah? Yuk, gabung menjadi Reseller resmi Marbel Junior sekarang juga!

Blog Terbaru

Tips Belanja Singkat Ala Emak